Strategi untuk Menggapai Obsesi 10 Tahun Kedepan (Happy Life before 40's)

Share:

Strategi untuk menggapai Mimpi
Happy Life before 40's


Saya ini masih umur 17 tahun dan akan menginjak umur 18 tahun pada pertengahan bulan Juni 2018. Dan saya baru menyelasaikan sekolah saya di salah satu SMK N di kota kelahiran saya. Setelah lulus mungkin sepuluh tahun kedepan saya ingin menggapai obsesi saya yang sudah saya rencanakan akhir-akhir ini.

    Mungkin banyak ya... orang diluar sana yang ingin obsesinya segera tergapai diusia muda. Saya juga tuh.... saya berkeinginan menggapai obsesi saya diusai muda. Sebenarnya saya mempunyai obsesi yang ingin saya gapai sebelum usia 30 tahun.

Berikut obsesi saya:

 

1.    Membahagiakan Orang Tua

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Kebahagiaan orang Tua

Setiap anak pasti inginkan... Membahagiakan orang tuanya ya kan...?

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan orang tuanya bahagia dari anaknya?

Saya juga tuh... Kan tahun ini saya lulusan SMK. Dalam waktu dekat, saya ingin membahagiakan orang tua saya dengan mendapatkan nilai tinggi. Semoga sepuluh tahun kedepan bisa memberangkatkan orang tua umrah dan haji. AAMIIN....

2.    Menjadi Blogger Muda Profesional

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Blogger

Saya telah menekuni dunia blogger sekitar 2 tahun yang lalu. Saya mulai menyukai dunia blogger ini.. mungkin dulu saya berambisi mendapatkan pekerjaan sampingan untuk seorang siswa yang masih kelas sepuluh tapi ingin mendapatkan uang sendiri dari usaha dan hobinya ini.

Saya kira diluar sana banyak yang hobi nulis dipublikasikan diblognya dan mendapatkan uang. Hobi bisa mendatangkan uang, itu kata yang paling tepat.

3.    Tergapainya Cita-Cita

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Meraih Cita-Cita

Saya juga punya cita-cita yang ingin saya gapai diusia muda yaitu menjadi seorang pengusaha sukses. Tapi belum kepikiran nih mau usaha apa? Yang punya saran bisa komen dibawah.

Itulah obsesi saya yang akan saya gapai mungkin sepuluh kedepan. Untuk mencapai apa yang saya dambakan selama sepuluh tahun kedepan, saya sudah menyiapkan strategi nih. 

Berikut strateginya:

1.    Memiliki Asuransi

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Asuransi

Asuransi itu seperti tabungan untuk masa depan kita. Ada berbagai macam asuransi diantaranya: Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Rumah/Toko dan masih banyak lagi. Banyak Unit Link Asuransi yang menyediakan berbagai macam jenis Asuransi.

Manfaat Asuransi itu sendiri adalah jika kita mengalami sebuah musibah seperti kecelakaan, kita akan diringankan untuk biaya pengobatan tersebut. asuransi merupakan Investasi Terbaik untuk masa depan apalagi untuk menggapai obsesi saya ini.

2.    Doa, Usaha dan Tawakal

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Doa, Usaha dan Tawakal

Saya selalu ingat apa yang dikatakan guru agama ketika pelajaran berlangsung yaitu jikalau kamu ingin menggapai obsesi kamu, kamu harus selalu berdoa, berusaha dengan sungguh-sungguh, dan bertawakal/berserah diri kepada Sang Pencipta.

3.    Meminta Restu dan Doa Orang Tua

 
Strategi untuk menggapai Mimpi
Restu dan Doa Orang Tua

Ini merupakan yang paling penting dari segala hal yakni restu dan doa dari orang tua terutama ibu. Mau pergi kemana-mana harus minta restu, mau buka usah harus minta restu. Karena restu orang tua merupakan restu dari Sang Pencipta.

Nah itulah obsesi saya sepuluh atau dua puluh tahun kedepan yang ingin saya gapai. Serta strategi yang harus saya siapkan untuk menggapainya. Semoga semua obsesi saya dapat tergapai.

Sekian dari saya mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman kalian....

Terima kasiah atas kunjungannya. SEMOGA SUKSES....

No comments