Niche apa yang paling banyak dikunjungi Oleh pengunjung?

Share:
Mendapatkan uang dari internet merupakan idaman bagi semua orang yang sedang mencari penghasilan sampingan. Banyak cara yang dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Salah satu cara untuk penghasilkan uang dari internet adalah menjadi seorang blogger


Niche blog yang banyak dikunjungi
Topik Blog

Menjadi seorang blogger memang menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan penghasilan sampingan, dan untuk menambah uang jajan bagi pelajar. Orang berbondong-bondong menjadi blogger yang mempunyai trafic yang tinggi dan berpenghasilan tinggi.

Tapi sebelum itu ada banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh blogger pemula kepada para blogger profesianal. Contoh pertanyaan konten apa sih yang banyak dicari? Bagaimana sih cara mendapatkan trafic yang tinggi? Seperti apakah blog yang berpenghasilan cukup tinggi.

Baca juga: Bagaimana sih? Apa sih yang dapat kita lakukan supaya bisa mendapatkan penghasilan dari internet?


Nah, disini saya akan membahas sedikit pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh para blogger. Simak baik-baik pembahasan dibawah ini.

1. Apakah blog tentang cerita itu banyak dikunjungi ya?

 

Di indonesia banyak blog yang bertopikan cerita. Jika anda suka dalam bercerita anda bisa membuat cerita sebagai isi dari blog anda. Buatlah cerita yang menarik pengunjung untuk membaca cerita yang anda buat. Berilah sentuhan kisah-kisah yang memnyentuh hati atau memotaivasi si pembacanya.

2. Niche apa yang paling banyak dikunjungi pengunjung?

 

Sebenernya banyak sih pilihan niche yang cocok untuk menjadi konten untuk blog anda. Tapi yang paling banyak dicari hanya beberapa saja. Ini menurut riset saya, niche yang paling banyak di kunjungi antara lain: niche tentang seo, tutorial/cara, tips dan trik, dan teknologi/gedget. Pendapat saya, silahkan pilih topik yang sesuai dengan kesukaan atau hobi anda.

Supaya anda lebih banyak dalam mempunyai materi. Jika anda menentukan topik menurut ketenaran itu salah, buatlah konten susuai topik kesukaan anda. Misal anda suka sepak bola, buatlah konten mengenai sepak bola, selalu update tentang sepak bola. Anda bisa membuatnya menjadi artikel yang sangat bagus.

3. Apakah menggunakan blog yang gratisan bisa menghasilkan dolar?

 

Tentu saja bisa! Sangat-sangat bisa sekali menurut saya. Untuk mempunyai penghasilan dari sebuah blog tidak harus menggunakan blog yang berbayar. Anda bisa memanfaatkan yang gratisan. Tinggal anda mau apa tidak, konsisten atau tidak dalam mengelola blog anda. Kalau anda bisa konsistenbuatlah artikel yang menarik dan bermanfaaat. anda selalu rajin upload minimal 2 artikel dalam seminggu.

4. Seperti apakah cara membuat blog yang baik dan benar sekaligus tepat?


Anda tentukan topik apa yang akan anda pakai di blog anda terlebih dahulu. Buatlah blog yang sederhana dulu. Pilih tema yang simple yang sudah disediakan oleh platform yang anda pakai. Jika anda ingin ganti template, jangan dulu! Biarkan. Nanti saja gantinya sambil jalankan blognya. Buat artikel yang menarik untuk dikunjungi dan sesuai dengan tema blog anda. Seperti yang sudah saya katakan di nomor tiga, upload minimal 2 kali seminggu, saran saya sih 2 kali sehari kalau bisa.


Baca juga: 16 Situs Pemendek URL Terpopuler yang Banyak digunakan oleh Blogger Profesional


Hanya tambahan saja, buatlah artikel original atau artikel buatan sendiri, ingat buat artikel sendiri bukan Copypaste! Supaya artikel anda terindek tidak melanggar hak cipta dari google. Jika anda copypaste, hanya artikel yang asli yang dapat terindek oleh google. Menjadi blogger itu harus konsisten, konsisten dalam membuat artikel, konsisten dalam upload artikel dan sebagainya.

Itu saja beberapa pertanyaan yang dapat saya bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi anda, supaya lebih bermanfaat lagi bagikan artikel ini kepada teman-teman anda, berbagi ilmu itu ibadah. Jadi jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya?...

Sekian dan terima kasih.

No comments