Ketangguhan Baterai Selama 2 Hari dari Nokia 2 - Spesifikasi Lengkap Nokia 2

Share:


Spesifikasi Nokia 2
Nokia 2


    Hai sob... Kalian tau nggak? Nokia baru-baru megneluarkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Nokia 2. Dan baru dirilis di Indonesia tahun ini loh...

    Nah dengan keluarnya produk terbaru dari Nokia, pada kesempatan kali ini saya akan mengupas tuntas menganai produk dari Brand smartphone ternama ini. Mulai dari body sampai fitur-fitur yang terdapat pada Nokia 2 ini.

    Baru-baru ini Nokia memang mulai mengembangkan produknya yang berbasis sistem android. Nokia menyisipkan fitur-fitur pendukung pada smartphonenya ini yang dapat menunjang kinerja dari Nokia 2. Nokia 2 ini menyuguhkan beberapa keunggulan yang dapat kita nikmati sebagai pengguna.

Berikut beberapa keunggulan yang disuguhkan oleh Nokia 2:

1.    Selalu siap siaga dengan baterai yang tahan lama

 
Spesifikasi Nokia 2
Nokia 2

Katanya Nokia 2, baterainya bisa tahan 2 hari, betul gak sih?

Bukan katanya lagi sob..... memang banar adanya.

Teruntuk kalian yang ingin menikmati chattingan dan browsing tanpa diganggu baterai yang mudah habis dan dikit-dikit dicas, dikit-dikit dicolok power bank, Nokia 2 menjadi solusinya.

Nokia 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 4100mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar ini, Nokia 2 dapat bertahan sampai 2 hari dengan sekali pengisian. 

Bukan hanya dari kapasitas baterainya saja yang membuat Nokia 2 tahan lama. Tapi juga karena Nokia 2 sudah dibekali dengan layar berteknologi LTPS TFT yang mampu menghasilkan kontras tinggi, tapi lebih hemat daya.

Selalu siap siaga jika ada chatting dan ingin browsing dengan daya yang tahan lama dan tanpa menggunakan power bank.

Sehingga kita tak perlu tuh membawa yang namanya power bank lagi.

2.    Ukuran yang pas dipegang juga pas

 
Spesifikasi Nokia 2
Nokia 2

Nokia 2 memiliki dimensi 143.5 x 71.3 x 9.30 mm yang sangat fleksibel tentunya untuk digenggam dan sangat mobile untuk dibawa kemana-mana. Selain memiliki dimensi yang pas ditangan, Nokia 2 juga memiliki resolusi layar 5.0 inic; HD 1280 x 720 LTPS LCD, yang sangat cocok untuk menonton video maupun film.

3.    Fitur-fitur penunjang lainnya

 
Spesifikasi Nokia 2
Nokia 2

Selain memiliki kapasitas baterai yang mumpuni, dan dimensi yang pas serta resolusi layar yang memuaskan. Nokia 2 juga dilengkapi fitur-fitur lain yang dapat menopang kebutuhan orang-orang.

Diantaranya sistem android terbaru dari google yaitu android Nougat, yang darimana sistem ini merupakan sistem termutahir dari sistem android sebelumnya. Untuk menopang kinerja dari sistem android ini Nokia 2 menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 212.

Yang suka selfie-selfie nih..., Nokia 2 menyuguhkan dual kamera yang mempunyai resolusi sebesar 8MP untuk kemera belakang dan 5MP untuk kamera depan dan masing-masing memiliki auto focus serta flash untuk kamera belakang.

Untuk menyimpan hasil jepretan kalian, Nokia 2 memiliki kapasitas memori internal 8GB dan bisa diupgrade sampai 128GB. Serta memiliki RAM sebesar 1GB.

Berikut spesifikasi lengkap dari Nokia 2


Spesifikasi Nokia 2

Dimensi

143.5 x 71.3 x 9.30 mm
Layar
5.0 inic; HD 1280 x 720 LTPS LCD, In-Cell Touch[br]Corning Gorilla Glass 3
Jaringan
GSM 850/900/1800/1900[br]WCDMA 1, 2, 5, 8[br]LTE 1, 3, 5, 7, 8, 20, 28, 38, 40
CPU
Qualcomm Snapdragon 212
Sistem Operasi Android Nougat
RAM
1GB DDR3
Penyimpanan
Memori Internal 8GB[br]MicroSD up tp 128GB
Kamera
Kamera Utama 8MP auto focus dengan flash[br]Kamera depan 5MP fixed focus
Baterai
4100mAh


    Nokia memang terkenal dengan daya tahan baterai yang sangat lama, seperti hp Nokia jadul yang dapat tahan lama sampai berhari-hari bahkan bisa berminggu-minggu. Nokia 2 ini merupaka wujud baru dari Nokia jadul yang dayanya dapat bertahan lama sampai 2 hari.

    Kalian bisa mendapatkan Nokia 2 ini dengan harga yang cukup ramah dikantong kalian yang dibandrol dengan harga Rp1.499.000,-.

    Nah, itu merupakan sedikit review dari saya mengenai produk terbaru dari Nokia yaitu Nokia 2. Yang ingin menambahkan keunggulan dari Nokia 2 ini bisa tambahkan di kolom komentar di bawah.

    Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman anda yang ingin membeli smartphone terbaru dari Nokia ini.

    Sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

No comments